Logo Klinik Nyeri dr Indrajana

Dr Dimas Rahman Setiawan SpBS

Sebagai seorang dokter spesialis bedah saraf, dr. Dimas telah mendalami bidang tulang belakang (spine) dan pain management sebagai langkah terkini dalam intervensi nyeri.

Gelar spesialis tersebut dr. Dimas dapat dari Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FKUI). Tak merasa cukup dengan itu, dr. Dimas juga tetap aktif mengikuti berbagai seminar, kursus, dan workshop baik di dalam maupun luar negeri. Beberapa di antaranya adalah ‘Workshop of USG Guided Injection for Pain Management’ pada tahun 2022 di Jakarta, ‘World Federation of Neurosurgical Societies Symposium’ pada tahun 2018 di Kuala Lumpur, dan ‘The 9th INERF-ASEAN Skull Base Hands on Workshop’ pada tahun 2019 di Bangkok. Selain itu, dr. Dimas juga beberapa kali membawakan presentasi ilmiah di acara Pertemuan Ilmiah Tahunan (PIT) Perhimpunan Spesialis Bedah Saraf Indonesia yang rutin diadakan setiap tahun.

Kini dr. Dimas sudah bergabung ke dalam tim dokter spesialis bedah saraf di Klinik Nyeri Dr Indrajana. Keterampilannya dalam menggunakan berbagai teknologi terkini dalam pain management dan penanganan saraf kejepit atau HNP – terutama spine endoscopy – tidak perlu diragukan lagi.

“Penurunan rasa nyeri dan peningkatan kemampuan pasien untuk beraktivitas sehari-hari adalah target utama dalam pain management,” jelasnya. Bila rasa nyeri tersebut sudah terkendali tentu akan membawa perbaikan kualitas hidup pasien.

Selain tertarik dengan dunia bedah saraf, di sela kesibukannya ternyata dr. Dimas juga gemar melakukan olahraga scuba diving, sepakbola, dan berkeliling kota Jakarta dengan bersepeda atau mengendarai vespa.

Dengan bergabungnya dr. Dimas Rahman Setiawan, Sp.BS, di Klinik Utama Dr Indrajana, menjadikan klinik ini terdepan, baik teknologi maupun para dokter spesialis bedah sarafnya.

Ingin segera menjadwalkan diri untuk berkonsultasi dengan dr. Dimas Rahman Setiawan, SpBS? Mudah cara daftarnya, silakan hubungi WA 0813 13 9999 01.

Artikel Terkait